Undangan Intel Challenge Katowice 2017 sudah masuk!

Pada tanggal 24 Januari, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Katowice akan sekali lagi menjadi tuan rumah turnamen Intel Challenge, bekerja sama dengan Intel dan AnyKey, di mana tim CS: GO wanita terbaik dunia akan bertarung memperebutkan hadiah sebesar US $ 30.000. Sebanyak delapan tim akan mengambil tantangan dengan empat di antaranya menerima undangan langsung dan empat sisanya ditentukan oleh kualifikasi online.

Para undangan

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Team Secret dan LDLC dari Eropa, serta CLG Red dan Selfless dari Amerika Utara, telah menerima undangan mereka dan akan melakukan perjalanan ke Katowice untuk bertanding pada akhir pekan kedua Kejuaraan Dunia IEM pada 2-3 Maret.

Rahasia Tim adalah juara bertahan dari Intel Challenge Katowice saat mereka merebut trofi tahun lalu, mengalahkan CLG Red 0-2. Mereka juga menempati posisi pertama di turnamen CS: GO wanita berikut pada tahun 2016: Game Kopenhagen, Kejuaraan Bintang Wanita StarLadder Eropa, Kejuaraan Bintang Wanita StarLadder, dan Konvensi Dunia eSports. Menjadi salah satu tim CS: GO wanita terbaik di dunia, Team Secret berupaya mempertahankan kejuaraan Intel Challenge Katowice mereka.

Tim LDLCDivisi wanita telah kembali beroperasi sejak Maret 2016. Mereka berkompetisi di Intel Challenge tahun lalu di mana mereka menempati posisi ke-3/4 setelah kalah dari juara selanjutnya, Team Secret. Mereka juga menempati posisi ke-3 di StarLadder Female Stars Championship Eropa dan posisi ke-3 / ke-4 di Konvensi Dunia eSports. Sekarang, LDLC ingin mengklaim trofi pertama mereka di Katowice Maret mendatang.

CLG Merah, salah satu tim CS: GO wanita paling terkenal, menempati posisi kedua di Intel Challenge tahun lalu dan sekarang ingin mengklaim tempat pertama. Prestasi tim dari tahun 2016 juga termasuk tempat ke-2 di Turnamen Wanita Game Kopenhagen dan tempat ke-1 di AnyKey Invitational. CLG Red jelas merupakan salah satu favorit untuk mengikuti Intel Challenge tahun ini.

06032016_KIRILL-BASHKIROV_IEMCSGOfem_4375

Game tanpa pamrih memperoleh daftar Tim Karma Juli lalu. Daftar tersebut berkompetisi di Intel Challenge Katowice 2016 dan menempati posisi ke-3/4 setelah kalah 1-2 di semifinal dari CLG Red. Sebagai Selfless Gaming, mereka menempati posisi ke-2 di eSports World Convention dan sekarang akan melakukan perjalanan ke Katowice untuk bersaing di antara yang terbaik untuk trofi yang didambakan.

Kualifikasi

Empat slot tersisa (3 untuk UE dan 1 untuk NA) akan ditentukan melalui kualifikasi online. Temukan informasi lebih lanjut dan daftar untuk kualifikasi di sini!

Katowice menelepon

Kami tidak sabar untuk melihat semua tim yang diundang secara langsung beraksi di Katowice dan mendoakan yang terbaik untuk semua peserta kualifikasi! Intel Challenge Katowice akan berlangsung pada 2-3 Maret selama IEM World Championship – Anda dapat mengambil salah satu tiket yang tersisa di sini.

Ikuti AnyKey di Indonesia dan Facebook untuk informasi lebih lanjut tentang inklusivitas dan keragaman dalam permainan kompetitif.

Bagikan artikel ini:

You may also like