Seri Halo Championship Amerika Utara terakhir: Tempat Liga Pro siap diperebutkan!

Antisipasi semakin meningkat saat kita mendekati Seri Kejuaraan Halo Amerika Utara: Pro League Musim Panas 2017 Musim, di mana kita memiliki tujuh dari delapan tim yang akan bersaing dalam waktu kurang dari seminggu. Sementara tiga tim teratas telah memilih untuk melanjutkan lineup mereka sebelumnya, kami melihat beberapa perubahan menarik dengan pesaing lain untuk gelar musim ini. Mari kita lihat tujuh tim yang terkunci di musim panas 2017.

TIM

Game OpTic
Roster OpTic secara konsisten menunjukkan dominasi di Halo esports, dan kini sang juara back-to-back akan kembali ke Summer 2017 dengan lineup yang memenangkan gelar mereka di Worlds. Meskipun menjadi yang terbaik di dunia, OpTic harus tetap berada di puncak permainan mereka untuk tetap berada di atas pesaing teratas seperti EnVyUs dan Liquid. Menilai dari kinerja mereka di HCS Daytona, sepertinya mereka tidak akan lengah dalam waktu dekat.

EnVyUs Tim
EnVy juga kembali ke HCS Pro League dengan roster yang sama yang kami lihat di Worlds. Setelah menempati posisi kedua di Worlds, mereka akan berusaha mengalahkan OpTic di Final musim ini. Setelah memenangkan Final Amerika Utara Musim Gugur 2016 dan Grand Final HCS Daytona, sepertinya EnVy siap untuk menghadapi OpTic untuk tempat nomor satu musim ini.

Tim Cair
Setelah banyak yang meremehkan roster yang relatif baru di Worlds, Liquid telah menunjukkan kerja tim dan komunikasi yang fantastis sejak awal. Setelah menempati posisi tiga teratas di Worlds dan kemudian di HCS Daytona, tidak diragukan lagi Liquid adalah pesaing teratas untuk kejuaraan musim ini. Tim top lainnya harus menjadi yang terbaik, karena Liquid ingin memenangkan gelar pertama mereka sebagai tim musim panas ini.

Str8 Rippin
Str8 memiliki performa bagus yang menempatkan mereka di posisi empat besar di Worlds. Musim ini, mereka ingin mengalahkan performa itu dengan bantuan pemain muda Danoxide dari mantan CP roster. Selain mendatangkan pemain baru, Str8 juga meminta mantan anggota tim Tsquared menjadi pelatih kepala musim ini. Str8 bermain bagus bersama di HCS Daytona, yang menjadi pertanda baik untuk dimulainya musim baru.

Luminosity Gaming
Pada Kualifikasi WC di Las Vegas, kru Luminosity Gaming melakukan perjalanan braket pecundang yang mengesankan untuk mencapai Worlds, di mana mereka finis enam besar. Di musim sepi, Luminosity membawa kembali Tripppey dari Team Allegiance yang sekarang dibubarkan. Luminosity memiliki awal yang kuat di HCS Daytona, dan jika tim tersebut dapat mempertahankan momentum semacam itu musim ini, mereka akan menjadi kekuatan yang kuat menuju Final.

Ronin (sebelumnya TMMT Crowd Pleasers)
Ronin memperoleh roster Crowd Pleasers, yang akan bersaing di bawah bendera baru untuk Musim Panas 2017. Musim mendatang ini, kita akan melihat kembalinya setengah dari barisan yang kita lihat di Worlds dengan penambahan dua pemain baru: Suspector dan Spartan dari Team Allegiance . Musim lalu, Ronin mengejutkan para skeptis dengan performa mereka di Worlds, dan roster baru ini tidak diragukan lagi ingin terus bermain di level yang kita lihat pada bulan Maret.

Jenius Jahat
Dengan Evil Geniuses, kami melihat roster lain yang diubah ingin memenangkannya sepanjang musim ini. Dalam kembalinya EG ke HCS Pro League, tim telah memasukkan pemain veteran, Naded, dari mantan pemain CP, serta Falcated dari Splyce. Setelah gagal membuat Worlds di NA LCQ, Evil Geniuses membuat beberapa perubahan besar menuju musim ini. Meskipun awal yang sedikit lambat di HCS Daytona, daftar ini memiliki banyak bakat dan menunjukkan janji nyata menuju musim Panas 2017.

KUALIFIKASI KESEMPATAN TERAKHIR

Pendaftaran untuk kedua Kualifikasi Terbuka NA sedang dibuka! Kualifikasi 1 akan ditutup pada 17 Mei pukul 23:59 dan Kualifikasi 2 akan ditutup pada 18 Mei pukul 23:59. Empat tim teratas dari setiap kualifikasi terbuka akan maju ke babak kualifikasi ganda Final Chance Qualifier pada 20 Mei. Final pemenang, semifinal losers, final losers, dan grand final NA LCQ akan disiarkan langsung di Saluran Halo Twitch dan Halaman Facebook ESL Halo.

TUNE IN

Pastikan untuk mengikuti ESL Halo Indonesia dan Facebook untuk pembaruan saat mendekati LCQ dan #HCS Pro League Musim Panas 2017. Pastikan untuk melakukan streaming siaran NA HCS Pro League Summer 2017 dari Saluran Halo Twitch dan Halaman Facebook ESL Halo pada 24 Mei!

Bagikan artikel ini:

You may also like