North dan SK Gaming memuncaki klasemen musim saat kami mencapai titik tengah ESL Pro League

Saat kami mencapai setengah jalan dari ESL Pro League, dan secara bertahap semakin dekat untuk mengetahui tim mana yang akan bersaing di final offline, tidak ada kejutan untuk jenis pertandingan yang ditampilkan sepanjang minggu permainan ini. Beberapa dari pertandingan besar itu termasuk pertempuran antara raksasa Swedia, Ninja dalam Piyama dan Fnatic, sementara di seberang kolam di Amerika Utara, itu menampilkan pertandingan antara Counter Logic Gaming dan Team Liquid.

Dalam rekap minggu ini, Anda akan menemukan ringkasan mendalam tentang klasemen dari Eropa dan Amerika Utara, bagian terbaik dari gameplay minggu ini, dan juga melihat kembali dua Hot Matches of the Week.

Klasemen

Setelah sekian minggu di puncak klasemen Eropa, mousesports akhirnya digulingkan oleh pihak Denmark, North, setelah memperoleh total 30 poin dari 14 pertandingan yang dimainkan, menyisakan mereka dengan rekor menang / kalah 10-4 di ajang Pro Liga. Memang, North telah memainkan dua pertandingan lebih banyak daripada barisan mouz.

Meskipun Utara memimpin di Eropa, itu masih harus dimainkan dengan sisa papan peringkat mulai membuat biaya untuk bagian atas klasemen. Tim terakhir di zona kualifikasi, HellRaisers, saat ini mengoleksi 21 poin, namun di belakang mereka, ada enam tim yang hanya tertinggal enam poin. Apa pun bisa terjadi di paruh kedua musim.

Perlu dicatat bahwa, di samping enam tim tersebut, adalah Ninjas in Pyjamas, tim yang berjuang di awal ESL Pro League Season 5. Namun, dengan tambahan William “draken” Sundin, lineup Swedia sudah mulai kembali ke cara lama mereka, dan sekarang telah naik ke posisi kesembilan dengan 18 poin.

Di bawah ini, Anda dapat melihat tampilan terbaru klasemen European ESL Pro League Season 5 pada akhir minggu kelima.

Pertandingan Panas Minggu Ini – Rekap

Dalam pratinjau mingguan kami tentang aksi yang akan datang, kami merekomendasikan bahwa, jika Anda hanya bisa menonton satu seri minggu ini, itu adalah pertandingan antara tempat keempat FaZe, dan juara utama, Astralis.

Di map pertama, de_inferno, FaZe memulai dengan awal yang mendominasi saat mereka memimpin 5-0 atas Astralis sebelum mereka meraih kemenangan babak pertama mereka di ronde keenam peta. Namun, pertandingan dengan cepat membalikkan kepalanya, dan momentumnya berubah, saat Astralis mulai menyadari apa yang dilakukan pihak Counter Terrorist. Kesadaran Denmark tentang bagaimana FaZe memainkan pertandingan memungkinkan mereka untuk memimpin satu ronde menuju babak kedua dengan skor 8-7.

Sepanjang babak kedua, cerita serupa terjadi ketika Astralis dengan cepat menemukan diri mereka dalam situasi di mana mereka hanya berjarak dua putaran dari memenangkan peta yang awalnya tampak tidak mungkin. Namun, FaZe melakukan apa yang dilakukan Denmark di babak pertama, dan berhasil menariknya kembali menjadi 15-14 sebelum Astralis menutupnya, dan mengambil tiga poin.

Pada kesimpulan peta pertama, orang-orang mulai memprediksi bahwa akan ada hasil yang mirip dengan peta sebelumnya di de_nuke, tetapi ternyata sedikit berbeda. Pertandingan dimulai dengan keunggulan awal 2-0 Astralis, tetapi lineup Denmark kalah pada putaran pertama peta. Ini memungkinkan tim FaZe mendapatkan momentum dan memimpin 5-2 atas tim nomor satu di dunia. Terlepas dari perubahan kecepatan itu, Astralis yang memimpin setelah babak pertama, 8-7.

Babak kedua dimulai dan tim Eropa campuran FaZe segera mengendalikan situasi, mengikat peta 8-8. Sayangnya untuk Astralis, mereka tidak bisa mendapatkan apa pun untuk bekerja di sisi Terrorist dan FaZe memanfaatkan sepenuhnya, menutup setiap serangan, dan menjaga kendali atas area utama di seluruh peta. Setelah rentetan ronde yang dimenangkan, barisan FaZe mengambil peta terakhir di seri 16-9, menambahkan tiga poin lagi ke posisi mereka di papan peringkat.

Sorotan Minggu Ini

NiKo vs. GuardiaN

Kebangkitan NiP

Melepaskan binatang

Klasemen

Setelah satu minggu bermain, tidak mengherankan bahwa tim Brasil, SK Gaming, tetap di puncak klasemen Amerika Utara dengan 36 poin, memperpanjang rekor menang / kalah sempurna mereka menjadi 12-0. Sungguh menakjubkan melihat bagaimana lineup ini telah berkembang menjadi tipe tim yang mereka hadapi sepanjang tahun 2016 setelah penggantian Lincoln “fnx” Lau dengan João “felps” Vasconcellos. Saya juga mulai bertanya-tanya apakah mereka dapat menjalani seluruh kualifikasi online semusim tanpa kalah satu pertandingan pun – itu akan luar biasa.

Sama seperti klasemen Eropa, meskipun SK Gaming memiliki keunggulan di Amerika Utara, ada sejumlah tim yang menempati posisi nomor dua, atau hanya menempati posisi di zona kualifikasi sama sekali. Kenyataannya, Renegades yang duduk di peringkat 10 dengan 15 poin setelah 11 pertandingan, masih berpeluang lolos karena tim terakhir di zona kualifikasi, pertama hingga keenam, adalah Counter Logic Gaming, dan mereka hanya unggul enam poin dari Renegades. . Apapun bisa terjadi.

Dalam hal empat terbawah, compLexity Gaming, Rush, Winterfox, dan Selfless Gaming, pertarungan untuk tetap berada di ESL Pro League berlanjut karena setelah 14 pertandingan dimainkan masing-masing, keempat belah pihak hanya berhasil mendapatkan total gabungan 27 poin. Di level ini, hasil tersebut belum cukup bagus, dan untuk tim-tim tersebut, saya hampir bisa menjamin bahwa mereka akan kembali ke papan gambar dengan harapan menemukan sesuatu yang akan membawa mereka ke level teratas CS: GO.

Di bawah ini, Anda dapat menemukan versi terbaru dari klasemen Liga Pro ESL Amerika Utara Musim 5 saat pertandingan minggu kelima berakhir.

Pertandingan Panas Minggu Ini – Rekap

Dalam pratinjau Amerika Utara minggu ke-5, kami merekomendasikan agar Anda menonton pertandingan antara SK Gaming, tim yang belum kalah di ESL Pro League, dan Misfits, tim yang terus menimbulkan masalah bagi beberapa tim yang lebih baik di seluruh wilayah Amerika Utara.

Sebelum pertandingan dimulai, ada ekspektasi SK Gaming akan mengambil seri dua peta, namun dengan beberapa kesulitan, jika kita mempertimbangkan bagaimana Misfits bermain. Mari kita lihat bagaimana hasilnya. Di peta pertama, SK Gaming mendominasi seluruh dengan sisi lawan hanya berhasil memenangkan lima ronde di babak pertama di sisi Counter Terrorists. Tim bertukar sisi, dan SK Gaming terus bermain sebagai unit yang kohesif, akhirnya mengambil peta pertama di seri 16-6.

Pertandingan kedua memiliki alur cerita yang hampir sama dengan yang pertama dengan SK Gaming dimulai dengan kuat, dan tidak memberi pihak Misfits ruang apa pun untuk bekerja di sisi Teroris. Ketika kedua belah pihak mencapai titik tengah, dan berpindah sisi, itu adalah Brasil yang memimpin 11-4, tanpa ada tanda-tanda terlihat seperti mereka akan berhenti.

Pada awal babak kedua, tampaknya Misfits memiliki kehidupan di dalamnya saat Shahzeb “ShahZaM” Khan mendapatkan empat pecahan di pistolnya, tetapi tidak bisa menjinakkannya dengan Gabriel “FalleN” Toledo yang bersembunyi memuncak dengan sempurna waktu. Selain itu, dan satu putaran menang, Misfits tidak dapat mengumpulkan apa pun dan SK Gaming menutup peta kedua 16-5, mengambil semua enam poin yang tersedia.

Sorotan Minggu Ini

Lebih dekat dan pribadi

Salam Raja jdm

Berderit bersih

Segera kembali!

Dengan tidak adanya jeda dari ESL Pro League minggu ini, kami akan kembali pada hari Selasa dengan pratinjau kami tentang apa yang diharapkan dari minggu depan, serta lebih banyak pertandingan top dari seluruh Eropa dan Amerika Utara saat kami menuju babak kedua. musim ini.

Seperti biasa, untuk semua pembaruan terkini di ESL Pro League, pastikan untuk mengikuti ESL Counter-Strike di Indonesia dan Facebook.

Bagikan artikel ini:

You may also like