Mouz dan Cloud9 teratas Minggu 2 setelah seminggu lagi bermain online

Setelah minggu pembukaan yang fantastis untuk musim kelima ESL Pro League, tim-tim Eropa dan Amerika Utara, mengambil jeda dari permainan online untuk bersaing di DreamHack Masters di mana Virtus.pro mengambil hadiah tempat pertama sebesar US $ 200.000. Sayangnya, karena sejumlah keadaan yang tidak terduga, dari penerbangan yang dibatalkan hingga penghentian sementara ESEA, beberapa pertandingan UE pada hari Rabu, dan Kamis, dibatalkan.

Dengan itu dikatakan, wilayah Amerika Utara tidak mengecewakan kami sedikit pun, memberikan kami beberapa pertandingan hebat, dan juga mengisi lubang yang dibiarkan kosong oleh kurangnya pertandingan Eropa.

Klasemen

Pada akhir Minggu 2 ESL Pro League, mousesports memimpin klasemen Eropa dengan 15 poin setelah hanya enam pertandingan yang dimainkan, meninggalkan mereka dengan rekor menang / kalah 5-1. Bagi banyak orang di komunitas, hasil ini mengejutkan mengingat kepergian pemain bintang mouz baru-baru ini, Nikola “NiKo” Kovač. Meskipun kami baru memasuki musim dua minggu, dan banyak pertandingan lagi untuk mengetahui tim mana yang akan melakukan perjalanan ke Dallas untuk final LAN, kami harus percaya bahwa tim Jerman ini akan menjadi pesaing untuk tempat kualifikasi.

Di bawah ini, Anda dapat menemukan tampilan terbaru klasemen European ESL Pro League Season 5 pada akhir minggu kedua.

Hot Match to Watch – Rekap

Seperti yang disebutkan sebelumnya, karena sejumlah keadaan yang tidak terduga, beberapa pertandingan Eropa pada hari Rabu dan Kamis dibatalkan, dan harus dijadwal ulang. Sayangnya, ini termasuk Hot Match of the Week antara Fnatic dan Ninjas in Pyjamas.

Pada Selasa malam, kami mulai mendengar laporan tentang sejumlah tim, termasuk Ninjas in Pyjamas, mengalami masalah dengan penerbangan pulang mereka dari DreamHack Masters Las Vegas. Setelah menerima informasi lebih lanjut di pagi hari Rabu, 22 Januari, kami merasa perlu untuk meminta keputusan keadaan khusus dan luar biasa, membatalkan pertandingan di kemudian hari.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang putusan tersebut, dan pertandingan yang terpengaruh, sini.

Sorotan Minggu Ini

Kamu pintar

Di peta pertama pertandingan mereka melawan Tim LDLC, Heroic hanya berjarak satu putaran untuk mengamankan tiga poin lagi. Memanfaatkan informasi dari babak sebelumnya, dan keseluruhan pengetahuan permainan yang hebat, pemain Heroik Valdemar “valde” Bjørn Vangså, menyemprot melalui dinding, dan pintu, untuk mengambil kesehatan dari lawan-lawannya. Menjadi pemain gigih seperti Bjørn Vangså, dia mengubah posisi dirinya dan terus menyemprot, kali ini menjatuhkan dua pemain musuh.

Rush B, jangan berhenti

Strategi perjodohan Counter-Strike klasik muncul dalam permainan kompetitif saat tim Swedia, Fnatic, berusaha untuk mendapatkan putaran pertama mereka di papan dalam pertandingan melawan G2 Esports.

Tidak ada NiKo? Tidak masalah

Setelah kepergian Nikola “NiKo” Kovač, semua orang sedikit skeptis tentang bagaimana lineup mousesports ini akan tampil tanpa pemain bintang kesayangan mereka. Namun, jika Anda memiliki pemain seperti Chris “chrisJ” de Jong yang mengisi sepatu pemain bintang, maka tidak ada kekhawatiran, terutama ketika dia melakukan hal-hal seperti ini.

Stanislaw mulai bekerja

Dalam pertandingan mereka melawan compLexity, rekrutan baru Team Liquid, Peter “stanislaw” Jarguz menggunakan pistolnya saat dia mencoba mengikat peta kedua dalam seri.

Klasemen

Di seberang kolam, itu adalah juara ESL Pro League Musim 4, Cloud9, yang memimpin klasemen Amerika Utara dengan 18 poin setelah enam pertandingan dimainkan, meninggalkan diri mereka dengan rekor 6-0. Mempertimbangkan bagaimana kinerja mereka selama beberapa bulan terakhir dalam format offline, itu menunjukkan bahwa mungkin Cloud9 benar-benar menyukai hal Liga Pro ini.

Di bagian bawah tabel, dan setelah dua minggu berkompetisi, masih ada tiga tim yang belum memenangkan satu peta pun dalam kampanye Liga Pro ESL mereka. Tim-tim tersebut adalah Rush, Renegades, dan Winterfox. Sudah, hanya dua minggu memasuki liga, saya pikir sayangnya kami bisa mulai menghitung tim-tim ini keluar dari kualifikasi.

Pertandingan Panas Minggu Ini – Rekap

Dalam pratinjau Minggu 2 kami, kami merekomendasikan agar Anda meluangkan waktu untuk menonton pertandingan antara Immortals dan OpTic Gaming untuk melihat bagaimana tim akan terus tampil dengan daftar nama baru mereka. Mengetahui bahwa mereka harus mengambil setidaknya tiga poin dari OpTic Gaming, mengingat pertandingan mereka yang akan datang, Immortals mengerahkan semua yang mereka bisa ke lineup OG, dan pada akhir babak, mereka memimpin 9-6. Beralih ke sisi CT, ada harapan bahwa OpTic akan segera menyelesaikan pertandingan, tetapi itu jauh dari kasusnya. Dengan tidak memberi OpTic ruang bernafas, IMT tidak kehilangan satu putaran pun di babak kedua, dan dengan cepat mendapatkan sendiri minimal tiga poin yang mereka butuhkan dari seri dua peta.

Peta kedua, apa yang bisa saya katakan, itu adalah perubahan kecepatan yang aneh. OpTic Gaming memulai dengan sangat cepat, membangun pegangan yang kuat di sisi Immortals, yang dengan cepat memimpin 10-5 di babak pertama. Sama seperti peta pertama, sisi tertinggal, kali ini IMT, tidak berhasil mendapatkan satu putaran pun, sehingga mengarah ke kesimpulan cepat dari peta kedua, dan OG menang 16-5.

Sorotan Minggu Ini

DITOLAK

Tidak ada cara nyata untuk menggambarkan apa yang telah terjadi di sini tanpa memberikan sepotong kecil sihir dari Kenneth “koosta” Suen.

Kafannya berubah menjadi gila

Dengan Cloud9 memimpin 8-1 yang kuat di peta kedua dari seri melawan Winterfox, Mike “shroud” Grzesiek memutuskan untuk menjadi “licik seperti paruh” di situs B di Overpass, sehingga memungkinkan dia untuk menangkap tiga lawannya lengah , dan akhirnya mengarah ke kemenangan putaran lain.

Kami akan kembali setelah IEM Katowice!

Dengan IEM Katowice yang berlangsung antara 1 Maret dan 5 Maret, 28 tim akan kembali beristirahat dari permainan online untuk fokus pada persiapan mereka, dan melakukan perjalanan ke, turnamen senilai US $ 250.000. Masih ada beberapa tiket akhir pekan yang tersedia, jadi ambil pun milik Anda sekarang!

Mempertimbangkan acara IEM, kami akan kembali pada hari Senin, 6 Maret dengan pratinjau kami tentang apa yang akan datang di Minggu 3, sebelum Streaming langsung YouTube ditayangkan keesokan harinya pada pukul 19:00 CET.

Seperti biasa, untuk semua pembaruan terkini di ESL Pro League, pastikan untuk mengikuti ESL Counter-Strike di Indonesia dan Facebook.

Bagikan artikel ini:

You may also like