Klasemen Eropa dan Amerika Utara semakin ketat setelah Minggu ke-6 saat kita memasuki aksi ESL Pro League

Saat kami benar-benar memasuki ESL Pro League Musim 5, dan mulai mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang jenis tim yang akan berada di final offline, kami sama sekali tidak khawatir bahwa tidak akan ada yang akan melakukannya. jadilah aksi intens sepanjang Minggu ke-6, terutama dengan orang-orang seperti Astralis, Natus Vincere, SK Gaming, dan OpTic Gaming, beraksi.

Dalam rekap minggu ini, Anda akan menemukan ringkasan mendalam tentang klasemen liga dari Eropa dan Amerika Utara, aksi favorit kami dari minggu ini, serta melihat kembali dua Pertandingan Terpopuler Minggu ini.

Klasemen

Pada akhir minggu berikutnya, North mempertahankan posisi teratas mereka di klasemen Eropa dengan gigih, menahan Astralis dan Natus Vincere, setelah hanya memenangkan salah satu peta mereka melawan HellRaisers, 16-10 di de_mirage. Saat ini, tim Denmark memegang total 33 poin dari 16 pertandingan yang dimainkan, menyisakan rekor menang / kalah 11-5.

Sama seperti pada akhir minggu lalu. Meskipun Utara memimpin di kawasan Eropa, ada sejumlah tim yang mengejar posisi nomor satu itu. Baik Astralis dan Natus Vincere duduk dengan 30 poin setelah 16 pertandingan dimainkan, sementara tim urutan keempat, HellRaisers, datang entah dari mana, dengan kemenangan atas Na`Vi dan North minggu ini, untuk menempatkan diri mereka dalam peluang lolos ke babak kualifikasi. Final LAN di Dallas, Texas.

Untuk pertama kalinya musim ini, G2 Esports berhasil keluar dari posisi terakhir dengan kemenangan atas Fnatic, dan Team LDLC minggu ini. Setelah 14 pertandingan dimainkan, ‘tim super’ Prancis telah memperoleh 18 poin, menempatkan diri mereka di posisi ke-11, posisi yang akan membuat mereka tetap di Liga Pro untuk musim berikutnya.

Di bawah ini, Anda dapat melihat tampilan terbaru klasemen European ESL Pro League Season 5 pada akhir minggu keenam.

Pertandingan Panas Minggu Ini – Rekap

Dalam pratinjau mingguan kami tentang apa yang diharapkan dari minggu depan, kami merekomendasikan agar Anda menyimak pertarungan antara tim tempat keempat, Natus Vincere, dan Ninjas in Pyjamas, tim yang awalnya berjuang di awal Pro League, tetapi sejak akuisisi William “draken” Sundin, telah melihat beberapa peningkatan besar dalam gameplay mereka.

Pertandingan yang sangat dinanti-nantikan antara dua raksasa Eropa berlangsung di de_overpass dengan Na`Vi mengambil putaran pistol pertama, tetapi dengan pembelian paksa yang dimenangkan dari NiP di babak kedua, pihak Swedia adalah yang pertama mengambil kendali dengan 3-1 memimpin. Dengan tingkat keahlian tim-tim ini, Anda selalu dapat mengantisipasi jenis pertandingan bolak-balik, dan itulah yang terjadi. Susunan CIS bangkit kembali, dan pada akhir babak pertama mereka memimpin NiP dengan selisih satu putaran, 8-7.

Babak kedua sedang berlangsung dan NiP ingin memulai dengan awal yang positif di Counter Terrorists, tetapi itu tidak seperti yang didominasi Na`Vi, dan sebelum Anda menyadarinya, mereka memimpin 11-7. Dengan sisi CIS hanya beberapa putaran lagi dari menutup peta, Swedia dari NiP mulai memasang beberapa putaran bersama, tetapi itu terlalu terlambat dan Na`Vi mengamankan kemenangan peta pertama dari seri tersebut, 16-12 .

Peta kedua, de_cbble, dimulai dengan awal yang berbeda, tetapi masih menampilkan beberapa aksi hebat dari tim-tim top ini. Dengan dorongan A cepat di putaran pistol, Ninjas in Pyjamas memenangkan beberapa putaran awal peta, memimpin Natus Vincere 3-0. Na`Vi mulai mengambil beberapa putaran mundur dari tim Swedia, tetapi momentum mereka tidak bertahan lama karena Christopher “GeT_RiGhT” Alesund mendominasi server. Saat tim berpindah sisi, NiP memimpin Na`Vi 11-4.

Karena membutuhkan awal yang baik di babak pertama, Natus Vincere mendorong Counter Terrorists dengan keras, tetapi sayangnya bagi mereka, NiP masih mampu memperpanjang keunggulan mereka menjadi 12-4. Saat NiP berkembang, dan ingin menutup peta dengan cepat, Na`Vi memutuskan sudah waktunya untuk melakukan rush cepat, dan berhasil. Setelah babak penting dimenangkan, pihak Terrorist mulai menempatkan beberapa putaran lagi di papan skor, hanya tertinggal 14-8, tetapi situasi menjadi tidak terkendali untuk pihak CIS karena Ninjas in Pyjamas memenangkan putaran kekuatan pistol yang ditingkatkan. Ninjas akhirnya memenangkan peta 16-8, mengambil tiga poin dari seri.

Sorotan Minggu Ini

Kegilaan dari STYKO

Kopling kennyS menyerang lagi

G2 membutuhkan lebih dari ini

Klasemen

Di akhir Minggu ke-6, rekor panjang tanpa cela SK Gaming akhirnya berakhir di tangan OpTic Gaming. Terlepas dari itu, tim Brasil tersebut masih tetap berada di puncak klasemen Amerika Utara dengan 42 poin, dan rekor menang / kalah 14-2. Musim ini, Cloud9 melanjutkan reputasinya sebagai ‘NA Kings of Pro League’ dengan performa solid lainnya dalam proses kualifikasi online. Saat ini, C9 duduk di posisi kedua dengan 36 poin dari 16 pertandingan.

Sekali lagi, mirip dengan klasemen Eropa, posisi di zona kualifikasi masih diperebutkan dengan sejumlah tim yang hanya berjarak beberapa poin dari satu sama lain. Immortlas saat ini adalah tim terakhir yang memegang posisi di zona kualifikasi dengan 27 poin, tetapi dengan sejumlah tim di sekitarnya, baik pada poin yang sama atau hanya sedikit di belakang, sulit untuk mengatakan pada tahap ini pihak mana yang akan lolos final LAN.

Selama seminggu terakhir, situasi di bagian bawah tabel telah mengalami sedikit perubahan. Dengan kemenangan 2-0 atas Selfless Gaming, 16-10 di de_cbble dan 16-14 di de_cache, compLexity Gaming telah menjauh dari tiga terbawah dengan total 15 poin. Perolehan keenam poin tersebut, coL telah menempatkan diri pada posisi di mana mereka akan tetap berada di ESL Pro League tanpa harus berlaga di laga-laga degradasi – yang tentunya didasarkan pada mereka bertahan di posisi tersebut.

Di bawah ini, Anda dapat menemukan versi terbaru dari klasemen Liga Pro ESL Amerika Utara Musim 5 menjelang minggu keenam.

Pertandingan Panas Minggu Ini – Rekap

Dalam pratinjau kami di Minggu ke-6, kami merekomendasikan kepada Anda bahwa Anda harus berusaha untuk mengikuti pertandingan antara SK Gaming, tim yang belum kalah dalam pertandingan di Liga Pro, dan OpTic Gaming, tim yang mengalami beberapa masalah daftar, tetapi masih menemukan diri mereka di tempat ke-9.

Dengan cara mereka bermain, jelas ada ekspektasi yang sangat tinggi untuk SK Gaming untuk memulai dengan awal yang solid, dan mereka melakukannya saat de_train. Setelah kemenangan cepat di ronde pistol, tim Brasil memimpin OpTic Gaming 3-0. Tim OG berhasil mendapatkan satu putaran ke belakang, tetapi di putaran setelahnya, SK memperpanjang keunggulan mereka menjadi 5-1, tetapi di putaran berikutnya, momentumnya benar-benar berubah. OpTic perlahan-lahan mengumpulkan sejumlah putaran dan mengikat peta 5-5 sebelum terus mendominasi babak pertama dan memimpin 9-6 saat kedua barisan bertukar sisi.

Mengetahui bahwa rekor tanpa cela mereka dipertaruhkan, para pemain Brasil mencoba untuk meningkatkan panas dengan memenangkan beberapa ronde pertama di sisi Terrorist mereka, menempatkan mereka setara dengan OpTic di 9-9. Pada titik ini putaran mulai bolak-balik, tetapi dengan isian baru mereka, Jason “jasonR” Ruchelski, OG hanya unggul di depan kompetisi, menutup peta 16-14, dan memecahkan rekor sempurna SK.

Peta kedua, de_inferno, dimulai dengan awal yang sama seperti peta pertama dengan SK Gaming mengambil keunggulan 3-0 di sisi Teroris atas OpTic Gaming. Counter Terrorists of OpTic Gaming berhasil mendapatkan beberapa putaran kembali setelah defisit awal, tetapi untuk sisa setengahnya itu semua adalah dominasi Brasil karena SK beralih ke sisi CT dengan keunggulan 11-4 yang sangat nyaman.

Di babak kedua, OpTic mengeluarkan semua senjata yang ditembakkan ke sisi SK untuk mencoba dan kembali ke permainan, dan mereka hampir melakukan hal itu, memenangkan tiga putaran berturut-turut sebelum Brasil menghentikan mereka di jalur mereka. Sejak saat mereka masuk, sekali lagi semuanya tentang Brasil saat mereka memenangkan lima putaran dalam satu putaran untuk merebut peta 16-7, dan menambahkan tiga poin lagi ke total mereka.

Sorotan Minggu Ini

1 Pria. 3 Kills. 20 peluru.

Sungguh nyata tidak nyata

Itu takdir

Kami akan kembali dalam seminggu!

Dengan event SL i-League StarSeries yang akan berlangsung minggu depan, tim-tim dari Eropa dan Amerika Utara akan mengambil jeda dari kompetisi online untuk fokus pada persiapan mereka untuk event senilai US $ 300,000. Dengan itu, kami akan kembali pada hari Selasa, 11 Maret dengan pratinjau minggu kami, dan lebih banyak tindakan CS: GO.

Seperti biasa, untuk semua pembaruan terkini di ESL Pro League, pastikan untuk mengikuti ESL Counter-Strike di Indonesia dan Facebook.

Bagikan artikel ini:

You may also like