Juara musim perdana VR Challenger League akan dinobatkan pada 3 & 4 Maret di IEM Katowice 2018!

Kualifikasi regional telah selesai dan skor akhir dari piala mingguan pada permainan ESL telah dihitung – Mari kita lihat siapa yang akan berkompetisi di Grand Final VR Challenger League Musim 1 di IEM Katowice 2018 di The Unspoken and Echo Arena!

Musim 1 dari VR Challenger League memiliki empat kualifikasi regional offline – satu di Eropa dan Amerika Utara untuk setiap pertandingan. Pemenang kualifikasi ini mendapatkan undangan yang dijamin dan unggulan teratas ke grand final.

Di Echo Arena, tim ec.LiP.se membawa pulang trofi Amerika Utara di Oculus Connect 4 dan Jacks mengamankan slot mereka di kualifikasi Eropa di ESL One Hamburg 2017. Dalam The Unspoken, Reukkifelth mendapatkan slotnya di IEM Oakland bersama Yawning Soldier di Dreamhack Winter di Jönköping.

Sepanjang musim, para pemain ini dan banyak pemain lainnya berkompetisi dalam piala mingguan di ESL Play untuk bersaing memperebutkan hadiah uang tunai dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan unggulan pertama di kualifikasi regional mereka, dan kemudian mengamankan undangan ke grand final. Sekarang setelah kompetisi tersebut selesai, mari kita lihat braket untuk grand final:

Persaingan antara pesaing ini sangat sengit. Di Eropa, pemenang Dreamhack Winter, Yawning Soldier dan Flushgogo, bersaing ketat sepanjang musim, dengan runner-up F_F dan Dreamhack Winter, Dirvel, tertinggal di belakang. Prajurit Menguap memulai musim dengan kemenangan besar beruntun yang ia perlihatkan selama kualifikasi Regional UE, tetapi tampaknya Flushgogo telah bekerja keras untuk menutup celah, hanya berhasil menyalip Prajurit Menguap di ESL Play.

Di Amerika, Reukkifelth dan Charizard telah berjuang untuk mendapatkan hadiah tempat pertama. Di IEM Oakland, Reukkifelth adalah unggulan # 1 dan Charizard adalah unggulan # 3, bertemu satu sama lain di final di mana Reukkifelth menyisihkan kemenangannya dengan reset braket setelah dikirim ke braket bawah oleh rivalnya di awal turnamen. Sejak itu, Charizard telah menyalip Reukkifelth di papan peringkat online.

Namun, setiap pemain yang ingin membalas dendam ini harus mengalahkan lawan antarbenua mereka. Di babak pertama, setiap orang Amerika Utara akan melawan pemain Eropa, menandai pertama kalinya mereka akan bertarung satu sama lain di lingkungan latensi rendah – jika pernah.

Yang diperebutkan di The Unspoken adalah kumpulan hadiah € 12.100 – € 6.700 untuk tempat pertama, € 3.400 untuk kedua dan € 2.000 untuk ketiga!

Echo Arena, seperti The Unspoken, telah menampilkan penyebaran tingkat keahlian yang ketat di Amerika Utara dan Eropa. Tim pemenang Oculus Connect 4 ec.LiP.se telah jatuh ke posisi ketiga di papan peringkat online dengan Phangasms dan Kangorillaz mendorong melewati mereka setelah mereka mengamankan slot mereka di Grand Final.

Lemming Team ec.LiP.se secara luas dianggap sebagai salah satu pemain individu terbaik di Echo Arena, terkenal karena bermain terbalik (dalam game, tentu saja). Di sampingnya adalah iShiny, pemain tank Overwatch untuk Envision Esports (sebelumnya CLG), dan Palidore, pengguna awal Oculus Rift, pembuat konten, dan VR pro; keduanya adalah pemain top di kancah Echo Arena Amerika Utara. Mereka terutama absen dari banyak piala mingguan setelah mengamankan kemenangan mereka – turnamen yang mereka ikuti, mereka cenderung menang, tetapi kita akan lihat minggu depan apakah itu yang terjadi.

Di Eropa, tim pemenang ESL One Hamburg, Jacks, bertahan kuat dengan peringkat tempat pertama mereka secara online, sering bertemu dengan salah satu dari 4 pesaing teratas lainnya dalam perjalanan ke final, sering kali melawan runner-up ESL One Hamburg DING! di cangkir mingguan. Seperti The Unspoken, masing-masing tim ini terlebih dahulu harus mengalahkan lawan dari seberang kolam sebelum mereka dapat menyelesaikan persaingan daring mereka di IEM Katowice.

Para pemain ini akan bersaing memperebutkan hadiah € 36.300 – € 20.100 untuk yang pertama (masing-masing € 6.700), € 10.200 untuk yang kedua (masing-masing € 3.400) dan € 6000 (masing-masing € 2.000) untuk yang ketiga!

Grand Final VR Challenger League berlangsung pada tanggal 3 dan 4 Maret di IEM Katowice di Spodek Arena. Juara musim 1 yang Tak Terucapkan akan dinobatkan pada hari Sabtu, dan tim Echo Arena yang menang akan mengangkat trofi mereka pada hari Minggu. Anda dapat menyaksikan semua aksi di esl.gg/VRCL, mulai pukul 13:00 CET / 7: 00 EST

Pastikan untuk mengikuti VR Challenger League di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan sorotan, pembaruan turnamen, berita, dan lainnya – sampai jumpa akhir pekan depan di IEM Katowice untuk grand final!

Bagikan artikel ini:

You may also like