IEM Katowice untuk melihat pahlawan lokal Virtus.pro, SK Gaming, dan lainnya di CS: GO Grup B!

Setelah melihat lebih dekat tim-tim dari grup A, sekarang saatnya untuk melihat grup Virtus.pro dan lebih banyak tim pemenang gelar. Mulai hari Kamis, kita akan melihat pahlawan lokal menghadapi dua pemenang utama SK Gaming, juara ESL One New York Natus Vincere, pemenang ESL Pro League Cloud9 serta North dan Heroic. Siapa yang dapat menonjol dalam grup yang padat ini dan tampil di atas panggung di Spodek Arena?

SK Gaming

Orang-orang Brasil sedang memimpin grup yang sangat eksplosif ini, dan ingin memperbaiki keterpurukan mereka dalam beberapa bulan terakhir. Setelah perselisihan internal menyebabkan perubahan, dengan mereka membawa rubah sebagai pengganti untuk waktu yang terbatas, daftar terakhir mereka diamankan. Membawa anak laki-laki berusia 20 tahun dari Immortals, langkah roster yang sudah ada selama sebulan, mereka sekarang memiliki skuad penuh bakat dan kekuatan. Setelah penampilan yang kuat dengan pemain baru mereka di DreamHack Las Vegas akhir pekan lalu, berada di urutan kedua setelah seri yang dekat dengan Virtus.pro. Dengan Fallen dan rekannya. tidak memenangkan acara IEM sejak kembali ke seri Counter-Strike, mereka berharap dapat meningkatkan penyelesaian mereka mulai tahun lalu, di mana mereka dikalahkan oleh Fnatic.

Virtus.pro

Anak laki-laki besar Polandia kembali lagi, dan sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Roster terlama di CS: GO, mereka telah melalui kemerosotan dan keluar dari sisi lain kurang lebih tanpa cedera. Menjadi salah satu tim dengan performa terkuat yang datang ke Katowice, benteng dukungan mereka, mereka ingin menjadi favorit yang stabil. Membalas dendam atas juara utama Astralis dan kemudian menggusur SK Gaming di final di DreamHack Las Vegas, mereka pasti dalam bentuk kemenangan. Akankah mereka dapat membawanya ke Katowice dan mengklaim gelar IEM pertama mereka di CS: GO, berharap untuk tampil lebih baik daripada finish ke-5/6 mereka tahun lalu?

Utara

Tim kedua Denmark berada di urutan berikutnya di Grup Merah, dan mereka ingin terus meningkatkan performa. Setelah selesai QF di Major, mereka pindah ke tempat Semi-Final di DreamHack Las Vegas baru-baru ini, di mana mereka kalah dari SK Gaming. Perbaikan yang lambat tapi mantap dari Denmark saat ini ada di kartu karena mereka sekali lagi mencoba untuk menyalip saudara-saudara mereka di Astralis, sebuah prestasi yang mereka raih pada Oktober tahun lalu. Mereka juga melihat diri mereka kembali ke barisan Denmark penuh, karena skuad membawa aizy untuk menggantikan RUBINO, yang mundur.

Cloud9

Orang Amerika ada di sini. Daftar mereka saat ini belum dalam performa terbaiknya sejak Oktober tahun lalu, di mana mereka meraih gelar ESL Pro League Season 4, dan sedang mencari penebusan. Kegagalan untuk lolos ke Major berarti penampilan pertama mereka tahun ini adalah di DreamHack Las Vegas, di mana penampilan grup melawan NiP hampir sama tetapi tidak cukup baik untuk maju dari grup mereka. Ini pasti akan menjadi perjuangan berat bagi tim saat mereka mencoba membawa performa Amerika Utara mereka ke panggung internasional.

natus Vincere

Na`Vi sedang mempersiapkan beberapa permainan yang kuat karena mereka berusaha untuk mengabaikan masalah yang mereka hadapi baru-baru ini. Pertempuran yang sulit melawan rival mereka di SK membuat mereka tersingkir dari DreamHack Las Vegas di perempat final, yang hanya menambah daftar masalah yang mereka alami baru-baru ini. Tidak meraih kemenangan turnamen sejak ESL One New York pada bulan Oktober, mereka hanya sekali menembus empat besar turnamen, di EPICENTER. Penampilan yang kuat dari para bintang mereka dalam s1mple dan flamie pada saat yang sama dibutuhkan agar tim ini secara agresif menunjukkan bahwa mereka layak untuk merebut mahkota IEM.

Heroik

Terakhir, tim ketiga Denmark – Heroic. Salah satu dari dua tim di grup ini yang tidak hadir di Major (Cloud9 adalah yang lainnya) dan satu-satunya yang tidak di DreamHack Las Vegas, mereka punya waktu untuk mengembangkan permainan mereka selama beberapa bulan terakhir. Penonton LAN terakhir mereka adalah di DreamHack Leipzig, di mana empat besar ditempatkan pada mereka. Baru-baru ini membawa AWP’er JUGi muda ke dalam lineup dari babak Tricked dari daftar mereka, karena mereka berdua memperkuat tempat mereka di Denmark, dan mencoba untuk masuk ke posisi yang saat ini dipegang Utara.

Kejuaraan Dunia akan dimulai pada 1 Maret, di mana tim teratas dari setiap grup akan bertarung di panggung Spodek, untuk bagian utama sebesar $ 250.000. Dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, siapa yang akan menjadi tim dengan performa terbaik? Pastikan untuk mengikuti IEM Facebook dan Indonesia untuk sorotan, pembaruan, dan lainnya langsung dari Katowice!

Bagikan artikel ini:

You may also like