Hanya dua yang tersisa - mengejar kualifikasi ANZ untuk IEM Sydney

Kualifikasi ANZ untuk Intel Extreme Masters Sydney dimulai dengan kualifikasi terbuka dengan dua tim, JAM Gaming dan Athletico, mengamankan slot di kualifikasi tertutup. Sebanyak delapan tim akan berlaga di kualifikasi tertutup, enam di antaranya menerima undangan langsung. Setelah beberapa pertandingan yang sengit, hanya Chiefs dan Tainted Minds yang tetap bersaing untuk mendapatkan slot terakhir yang tersedia di acara stadion esports pertama di Australia.

Braket

Baik Chiefs dan Tainted Minds melewati braket atas sampai ke final pemenang di mana Chiefs meraih kemenangan dengan skor 2-1. Tainted Minds kemudian pindah ke lower bracket di mana mereka mengalahkan Team Immunity 2-1 dan sekarang akan sekali lagi menghadapi Chiefs di grand final kualifikasi pada 9 April.


klik untuk memperbesar

Sorotan terpilih

Kualifikasi ANZ berakhir pada 9 April!

Di Minggu, 9 April, pukul 10.00 AEDT, Chiefs dan Tainted Minds akan saling berhadapan sekali lagi, kali ini untuk menentukan siapa yang akan mengamankan slot terakhir di Intel Extreme Masters Sydney. Kami mendoakan yang terbaik bagi kedua tim dan berharap untuk melihat pemenangnya di acara tersebut!

Tiket ke IEM Sydney masih tersedia jadi pastikan untuk bergabung dengan kami di Qudos Bank Arena untuk acara yang luar biasa. Untuk semua pembaruan terkini, ingatlah untuk mengikuti IEM di Indonesia dan Facebook.

Bagikan artikel ini:

You may also like