Di dalam grup A final ESL Pro League Musim 5

Final ESL Pro League Season 5 senilai $ 1.000.000 membawa Counter-Strike kembali ke kota paling ikonik dalam sejarah esports. Setelah panggung online yang sangat menegangkan – pada hari terakhir permainan, delapan tim Eropa berjuang untuk dua tempat playoff, dan di Amerika Utara, C9 merebut tempat final mereka dengan kemenangan OT atas NRG – enam tim terbaik dari kedua wilayah berkumpul di Dallas untuk memperjuangkan kejayaan dan tempat pertama senilai $ 225.000.

Kedua belas tim dibagi menjadi dua grup round-robin. Pemenang dari setiap grup langsung melaju ke semifinal, tim urutan kedua dan ketiga bermain perempat final terlebih dahulu. Teater Verizon menjadi tuan rumah babak playoff pada 3 Junird – ke-4.

Tim unggulan pertama, ketiga dan kelima dari kedua wilayah bergabung dengan unggulan kedua, keempat dan keenam, yang menyisakan kami pada grup-grup berikut:

  • grup A: SK Gaming, G2 Esports, Immortals, Fnatic, Cloud9, Team EnVyUs
  • Grup B: Utara, Team Liquid, mousesports, NRG eSports, Natus Vincere, OpTic Gaming

Berikut pratinjau grup A kami.

SK Gaming

Setelah penambahan felps, SK awalnya kesulitan menemukan identitas baru mereka. Mereka masih menyelesaikan tahap online EPL di tempat pertama dengan cara yang agak dominan, terutama karena coldzera dan menghancurkan tim lawan.

Acara pertama yang dihadiri tim yang baru dibentuk adalah DreamHack Masters Las Vegas, di mana mereka menempati posisi kedua di belakang Virtus.Pro. Tampaknya tim tersebut langsung mengklik, tetapi sayangnya bagi mereka, hal itu tidak terjadi, karena mereka tersingkir di babak penyisihan grup dari dua acara LAN berikut, IEM Katowice dan SL i-League.

Selama periode itu, gaya felps yang terlalu agresif terlalu mudah ditebak, mengakibatkannya mati terlalu mudah atau memberikan situasi yang menguntungkan. FalleN juga masih mencari bentuk yang membuatnya menjadi pemain terbaik kedua 2016; dia memiliki rating sub 1,00 HLTV di tiga acara tersebut.

Tapi FalleN tidak akan menjadi IGL terbaik di dunia, jika dia tidak tahu bagaimana menyelesaikan masalah. Dia menyesuaikan sistem SK agar lebih meniru cara mereka bermain ketika fnx masih menjadi bagian dari tim. felps telah menghentikan agresinya, dan dengan kebangkitan FalleN, tim Brasil itu baru saja memenangkan dua kemenangan turnamen. Memang, cs_summit adalah acara tingkat rendah dan harus dimenangkan oleh coldzera & Co. Namun IEM Sydney menampilkan tim peringkat satu dan dua di dunia, Astralis dan FaZe. SK mengalahkan Astralis dalam pertandingan babak grup, dan mengalahkan FaZe dengan nyaman dengan skor peta tiga banding satu di final BO5.

Orang Brasil juga telah mengubah kumpulan peta mereka, yang membuat mereka cukup menakutkan untuk diveto dalam BO3s. fatamorgana, cache, dan cobble adalah medan pertempuran favorit mereka (masing-masing> 75% tingkat kemenangan). Mereka layak di inferno dan overpass, dan dengan FalleN memukul tembakan AWP-nya lagi, mereka juga harus mematikan di kereta, terutama jika fer dan felps melanjutkan permainan halaman luar mereka yang mengesankan. nuke tetap menjadi larangan permanen mereka.

fer telah mematikan lampu sejak fnx pergi. TACO terus menjadi pemain pendukung yang andal dan cerdas. Dan saya kehilangan kata-kata ketika berbicara tentang coldzera, yang jelas pemain terbaik di dunia dan entah bagaimana masih meningkat. Untuk menunjukkan betapa sakitnya dia, kita hanya perlu melihat peringkat pemain HLTV. coldzera menempati peringkat kedua dengan rating 1,29. Pemain terbaik berikutnya dari tim Tier 1 adalah fer, kennyS, dan NiKo yang masing-masing menempati posisi 33, 35 dan 36.

Saya pikir SK adalah favorit yang datang ke turnamen ini. Satu-satunya tim di grup ini yang bisa menjadi ancaman adalah G2, karena bisa menyamai skill individu Brazil. Tapi saya kira coldzera tidak peduli, coldzera meremukkan, dan SK langsung lolos ke semifinal.

G2 Esports

Ketika G2 kalah dalam delapan dari sembilan pertandingan EPL pertama mereka musim ini, mereka menemukan diri mereka di bagian bawah klasemen tanpa harapan untuk mencapai final di Dallas. Namun, ini dia. Mereka menyelesaikan comeback epik dengan memenangkan 15 dari 17 pertandingan tersisa, dan meraih jalan mereka kembali ke posisi kedua.

Superteam masih berjuang untuk memenuhi harapan di sekitar mereka. Mereka terkadang menunjukkan kilasan kehebatan, seperti saat penyisihan grup SL i-League, tetapi tidak cukup konsisten. Mereka memenangkan DH Tours dua minggu lalu, tetapi kalah dari Gambit di semifinal DH Austin satu minggu sebelumnya. Seperti yang ditunjukkan NBK dalam sebuah wawancara dengan Thorin, kedua acara tingkat bawah ini harus dimenangkan untuk tim bertabur bintang seperti G2.


Foto milik DreamHack

kennyS telah tampil di level superstar selama berbulan-bulan sekarang. apEX merangkul peran entry fragger tidak seperti yang lain, tetapi dengan pendekatan emosionalnya terhadap game, dampaknya akan selalu bervariasi. Dia bisa sendirian mengambil alih pertandingan ketika dia “merasakannya”, tetapi terutama di sisi CT dia bisa menjadi tanggung jawab ketika dia bermain terlalu agresif. NBK dan bodyy sangat solid sebagai pemain peran. Apa yang hilang sekarang adalah konsistensi keluar dari shox. G2 telah menjalankan penyiapan AWP ganda untuk sementara waktu sekarang dengan sedikit keberhasilan. Menurut ahli seperti laundry dan moses, permainan shox menyakitkan, karena dia dianggap sebagai salah satu penembak terbaik dalam sejarah CS: GO.

Melihat peta, G2 saat ini tampak tak terkalahkan di nuklir, dengan kennyS mengunci halaman luar di sisi CT dengan AWP-nya. Saya tidak berpikir G2 akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan peta, karena sebagian besar tim hanya akan memilih untuk melarang mereka. Mereka berbagi kekuatan dengan SK tentang cobble dan cache, yang tidak akan meninggalkan mereka dengan banyak ruang gerak jika datang ke fase veto BO3 melawan Brazil. fatamorgana tetap menjadi larangan permanen mereka, dan mereka layak di tiga peta yang tersisa.

G2 saat ini adalah salah satu tim yang paling menarik untuk ditonton, karena saya yakin terobosan mereka untuk membuka potensi penuh mereka sudah dekat. Mungkin itu terjadi di Dallas, dan jika demikian, baguette setajam silet akan turun dari langit dan menembus kepala kiri, kanan, dan tengah.

Saya pikir G2 akan menyelesaikan permainan penyisihan grup di tempat kedua, dan datang waktu playoff, apa pun mungkin. Mereka mungkin tim terkuat kedua yang hadir setelah SK.

abadi

Brasil memainkan musim EPL yang kuat dan finis ketiga, dengan rekor 17-7. Setelah ELEAGUE Major, IMT mendatangkan fnx, pemain Counter-Strike paling terkemuka dalam sejarah Brazil (tiga kali Major Champion), dari SK. Langkah tersebut langsung memicu api di dalam tim, saat mereka mencapai semifinal IEM Katowice, yang dihadiri oleh semua tim terbaik dunia.

Setelah penampilan yang begitu kuat, harapan untuk turnamen berikutnya yang mereka ikuti, SL i-League, tinggi. Orang Brasil terkenal karena emosi yang berkembang dan goyah. Dan di Kiev, yang terakhir terjadi. Mereka tersingkir oleh CLG dalam permainan penyisihan grup, dan harus pergi dengan tangan kosong.

Pemberhentian berikutnya adalah DH Austin, di mana mereka melebihi harapan lagi, dan selesai di tempat kedua, di belakang Gambit. Jika tren pertunjukan bergantian adalah indikasi bagaimana Immortals akan tampil di Dallas, itu akan menjadi berita buruk. Dan faktanya, fnx yang dihapus dari daftar aktif mereka minggu ini karena masalah internal, tidak membantu. IMT sedang mencari penggantinya. Belum ada yang bisa dikonfirmasi, tapi kandidat yang paling mungkin adalah João “horvy” Horvath, pemain yang relatif tidak dikenal yang saat ini bermain untuk k1ck di Portugal. Dalam waktu sesingkat itu, tidak mungkin mengganti pemain seperti fnx secara memadai. Dia dikenal memiliki kepribadian yang sulit, tetapi tidak diragukan lagi adalah pemain yang sangat berbakat, yang membawa banyak pengalaman ke tim mana pun tempat dia bermain. Karena keadaan ini, sulit untuk mengevaluasi skuad Brasil.

Dewa terlihat seperti salah satu dari sedikit tim yang memiliki pemahaman yang baik tentang cara memainkan neraka baru. Eksekusi sisi-T mereka terkoordinasi dengan baik, dan mereka memiliki posisi yang baik di sisi pertahanan. Ini adalah berita bagus untuk IMT, karena banyak tim tidak segan-segan memainkan peta. Permainan cobble mereka juga kuat, nuklir tetap dilarang.

Seberapa sukses IMT di Dallas terutama bergantung pada hen1. Mereka selalu mengandalkan dia pergi, dan jika dia melakukannya, mereka memiliki potensi kesal. Sayangnya, hen1 cukup tidak konsisten, jadi itu bukan pendekatan yang dapat diandalkan, dan oleh karena itu IMT tidak akan berhasil keluar dari grup ini.

Fnatic

Mantan pembangkit tenaga listrik Swedia dan tim terbaik dunia, menyelesaikan musim EPL ini sedikit di atas ekspektasi di tempat keempat, dengan rekor 15 kemenangan dan 11 kekalahan. Mereka adalah salah satu dari banyak tim, yang mengalami perubahan roster setelah pertandingan besar terakhir ELEAGUE, menyatukan kembali skuad yang pada akhir 2015 / awal 2016 memenangkan enam turnamen berturut-turut – suatu prestasi yang tak tertandingi hingga hari ini.

Namun, sudah jelas sejak awal, bahwa Swedia tidak akan bersatu kembali dan segera mulai mendominasi seperti yang mereka lakukan selama masa kejayaan mereka. Keajaiban tak berwujud yang sering mengelilingi tim terbaik dunia mudah berubah dan bukan sesuatu yang Anda dapatkan sesuai permintaan. Saat sihir itu hilang, mungkin tidak akan pernah kembali. Kita semua pasti berharap demikian. Siapa yang tidak ingin melihat Fnatic yang lama bersaing lagi di level tertinggi itu melawan yang terbaik di dunia?

Hasil offline terbaru untuk Fnatic belum sebanding, hanya sekali keluar dari grup, di Kiev pada SL i-League, di mana mereka kalah dari Na’Vi di perempat final. Di keduanya, DH Las Vegas, dan IEM Katowice, mereka tidak berhasil melewati babak penyisihan grup, meninggalkan banyak hal yang masih diinginkan.

20160304_Patrick-Strack_IEMKATO16_070A2203

Hampir empat bulan kini telah berlalu sejak reunifikasi tim, yang berarti mereka sekarang berada tepat di tengah-tengah zona sukses atau rusak. Dallas akan memberi kita ide yang lebih baik yang mana dari keduanya.

Secara historis, inferno telah menjadi arena bermain terkuat Fnatic, dan terus berlanjut, sejak versi baru diperkenalkan kembali ke dalam pool. Mirip dengan IMT, Fnatic kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan peta, dan harus diunggulkan terhadap sebagian besar lawan. Peta terbaik kedua mereka adalah cache, yang mungkin ingin mereka hindari hanya terhadap SK. Mereka tidak bermain nuke, dan memiliki peluang bertarung melawan siapa pun di peta yang tersisa.

Dugaan saya, Fnatic akan bertarung memperebutkan tempat ketiga dalam grup dengan Cloud9. Swedia perlu meningkatkan permainan offline mereka. Pemain berperingkat terbaik mereka di LAN adalah olofmeister dengan peringkat 1,05 dalam tiga bulan terakhir (selama masa jabatannya sebagai pemain terbaik dunia, dia mengguncang statistik LAN 1,20). Jika mereka tidak mulai melakukan pukulan, akan sulit melawan Stewie2k & Co., yang melakukan pukulan mereka!

Cloud9

Pemenang EPL musim lalu, Cloud9, mengalami kesulitan saat lolos ke Dallas. Semuanya berjalan sangat jauh, hingga hari terakhir permainan, di mana mereka harus memenangkan setidaknya satu peta melawan NRG, jika mereka ingin mengendalikan nasib mereka sendiri (imbang dengan LG dan CLG dimungkinkan). Mereka melakukannya di PL peta kedua.

Cloud9 akan menjadi satu-satunya tim di Dallas yang tidak terpengaruh oleh perubahan roster sejak musim lalu. autimatic baru-baru ini mengambil alih peran IGL. Langkah itu masuk akal. Dia adalah pemain C9 yang paling cerebral dan pekerja keras, dan karena itu paling siap untuk pekerjaan itu. Mudah-mudahan tidak mempengaruhi performa individualnya, karena C9 bergantung pada kekuatannya yang rapuh. Kenaikan Stewie2k ke puncak terus mengesankan. Berkali-kali dia memberikan. Siapa sangka, bahwa pemain yang pernah dianggap sebagai bintang pesek, akan terkesan dengan permainan yang cemerlang dan cerdas? Tidak ada yang panas saat ini, dan Skadoodle memiliki masalah kesehatan, tetapi tampaknya hal itu tidak memengaruhi permainannya. Kain kafan harus menanggung banyak kritik akhir-akhir ini, karena penampilan offline-nya di cs_summit dan DH Austin. C9 membutuhkan produksinya jika ingin sukses di Dallas.

Berbicara tentang pertunjukan offline: jujur ​​saja, C9 mengecewakan tahun ini. Mereka tersingkir di babak grup dari ketiga acara tingkat tinggi yang mereka hadiri, DH Las Vegas, IEM Katowice dan DH Austin.

Melihat peta mereka, mereka kuat pada cache, cobble, dan train. Sebuah mimpi buruk jika mereka harus melawan SK dalam fase veto BO3. Melawan tim lain dalam grup mereka, mereka harus memiliki kumpulan peta yang kuat, dengan peluang bagus untuk bermain di peta favorit mereka.

Langkah Cloud9 menuju sukses di Dallas: temukan cara untuk menerjemahkan performa online mereka ke dalam lingkungan LAN. Pergi kafan. Autimatic perlu membuka rahasia IGLing, untuk memberi mereka kedalaman taktis. Jika mereka bisa melakukan semua itu, dan saya yakin mereka akan melakukannya, saya melihat mereka keluar dari grup di tempat ketiga, di depan Fnatic.

EnVyUs

EnVyUs telah terbang di bawah radar untuk hampir keseluruhan musim kelima EPL, selalu berada dalam jarak yang menyentuh dari tempat keenam. Orang Prancis menunggu hari pertandingan terakhir untuk mengamankan tempat di putaran final di Dallas, dengan mengejutkan Astralis dengan kemenangan dua nol.

Saat ini, nV melakukan bootcamping dalam persiapan untuk Dallas, dan mereka sangat membutuhkan bootcamp. Mereka hanya menghadiri dua acara tingkat bawah pada tahun 2017, cs_summit dan DH Tours, dan tersingkir dalam permainan penyisihan grup di keduanya.


Foto milik DreamHack

Pemain mereka tidak tampil di LAN. Pemain dengan peringkat terbaik mereka adalah ScreaM, dengan peringkat offline 1,01. Yang lainnya semuanya di bawah 0,90! Itu tidak akan cukup untuk Dallas.

Menurut NBK, salah satu masalah utama untuk nV adalah kepemimpinan Happy, karena dia tidak mau mengubah gaya bermainnya, yang saat ini sudah diketahui.

Tapi tidak semuanya buruk di EnVy-land. SIXER menunjukkan kehebatan dalam peran AWPer utama, mengingatkan kita tentang kemampuannya dengan senjata hijau besar di CS 1.6.

Peta terkuat nV adalah de_train (~ tingkat kemenangan ~ 75%). Namun kecil kemungkinannya, mereka akan mendapat kesempatan untuk memainkannya, karena ini bukan rahasia. Di peta lain, segalanya terlihat lebih buruk (di bawah 50% tingkat kemenangan masing-masing).

Berdasarkan angka saja, saya tidak melihat EnVyUs berhasil keluar dari grup ini. Kecuali jika sesuatu yang ajaib terjadi selama bootcamp mereka, mereka akan berjuang bahkan untuk memenangkan satu peta.

Final ESL Pro League Musim 5 di Dallas, Texas

Pertandingan penyisihan grup di Dallas dimulai pada tanggal 29th Mei. Jangan lewatkan tim favorit Anda berjuang untuk kejayaan di kota yang begitu integral dengan esports, dan pastikan untuk mengikutinya ESL CS: GO saluran YouTube.

Teater Verizon menjadi tuan rumah babak playoff mulai 3 Junird – ke-4. Anda dapat mengamankan tiket Anda di sini, selagi masih tersedia (cepat habis). Untuk liputan langsung acara dan semua pembaruan terbaru di ESL Pro League, pastikan untuk mengikuti ESL Counter-Strike di Indonesia dan Facebook.

Bagikan artikel ini:

You may also like